Selasa, 10 Mei 2016

Sejarah Kaos Kaki

Model-model kaos kaki yang beraneka ragam baik itu untuk keperluan sekolah, pelengkap pakaian kantor bahkan sebagai bagian dari gaya dalam berFashion di tunjang dengan motif-motif yang begitu menarik serta varian warna yag begitu banyak pilihan untuk para pemakainya. Namun Kali ini kami kaoskakidesign.blogspot.co.id akan membahas atau mengulas sedikit tentang Asal Usul Sejarah Kaos Kaki.



Teman-teman, tema kita kali ini adalah membahas Sejarah Kaos Kaki.
Tahukah kalian asal-usul dari kaos kaki? Nah kalau yang belum tau, simak cerita sedikit yang saya tau tentang sejarah kaos kaki yaa..

Sejak jaman batu pada abad ke-8 SM, masyarakat yunani telah menggunakan bulu/rambut binatang untuk menghangatkan kaki mereka yang sekarang disebut sebagai kaos kaki. Setelah itu, bangsa Romawi juga menggunakan kaos kaki yang dibuat dari campuran kulit dan bulu binatang. Sejak saat itu penggunaan kaos kaki di Eropa semakin populer, tapi karena sulitnya pembuatan kaos kaki, kaos kaki hanya digunakan oleh kalangan tertentu, penggunaan kaos kaki merupakan lambang kesucian (purity) pada saat itu,

Bahkan pada abad ke-10 hanya orang kaya dan bangsawan yang menggunakan kaos kaki. Pada abad pertengahan, kaos kaki berwarna muncul.kain berwarna dililitkan dan disokong dengan ikatan elastis pada kaki. ikatan itu diletakkan di ujung atas kaos kaki agar tak melorot. saat kaos kaki di abad pertengahan ini hanya digunakan oleh segelintir orang tajir di jaman itu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Kaos Kaki Wanita | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com